Sukses dunia akhirat ?

Semua orang ingin melesat, terbang tinggi, mencapai sukses, maju, bahagia, tenang, damai dan masih banyak istilah lainnya,sering kali kita ikut ini dan itu, training ini dan terapi itu. bahkan sering kita memaksakan diri mengikuti seseorang yang kita anggap sukses. kita bisa belajar sukses tetapi ketika kita harus mengikuti orang yang kita (anggap) sukses sebenarnya kita terperangkap oleh pikiran dan tidak sadar menjadi seseorang yang bukan diri kita. (setiap orang unik) kita lupa bahwa semua orang berbeda. sadari bahwa kita semua unik dan berbeda. yang “mungkin sama” adalah kita mahluk yang memiliki hati dan semua bermula dari hati. ketika memberi berilah dengan hati tulus dan ketika menerima terimalah dengan hati yang lapang (apapun itu). ketika terjadi kegelisahan dan bingung melanda buanglah semua beban pikiran dan perasaan, gantungkan semua pada sang Illahi. sehingga Dia memberi inspirasi solusi atas masalah yang terjadi. BERLATIH MENGANTUNG KE LANGIT DAN LEPASKAN BEBAN BUMI (PIKIRAN N PERASAAN) sesering mungkin agar menjadi kebiasaan yang selalu dilakukan. justru membuat kita terbang ke langit dan kita tidak pusing memikirkan daya dorong yang  dibutuhkan agar kita lepas dari bumi. tetapi kita melesat ke langit ditarik oleh sang Penguasa langit dan bumi. biarlah Dia yang menarik kita terbang menembus langit dengan KuasaNya. biarlah Dia yang memainkan Puzzle kehidupan kita karena Dia yang tahu gambaran besar hidup kita. kita hanya mengikuti inspirasi Illahi dengan tubuh (jiwa) yang ringan bak kapas dan Dia meniupkan angin kehidupan kita. KITA SUKSES MENCAPAI LANGIT BAHKAN BERTEMU SANG ILLAHI KETIKA KITA MENYERAHKAN SEMUA YANG DIMILIKI (TITIPANNYA) KITA SERAHKAN SEMUA PADANYA DENGAN TULUS IKHLAS MAKA DIA PASTI MENGERAKKAN KITA DALAM KUASA DAN RENCANA BESARNYA. Mari belajar terbang bersama menembus langit, tembus ke langit ke-7 (arsy) ketika beban-beban di bumi bisa kita lepaskan dan biarkan tangan-tangan Illahi menarik kita menembus langit tertinggi dan Dia menjumpai kita. SESUNGGUHNYA SEMUA BERASAL DARI DIA DAN KEMBALI PADANYA. DIA  TEMPAT KITA BERGANTUNG.

8 Komentar

  1. ربّنا اتنا فى الدّنيا حسنة وفى الأخرة حسنة
    وقنا عذا بنّار

    :d mohon dibetulkan kalo tulisan arabnya salah, ya kurang lebih begitu doa yang dipanjatkan setiap hari untuk selamat dunia akhirat.

    salam kenal ja.

  2. Dahsyat

    terus berkarya!

  3. mampir disini membaca artikel yang sangat mencerahkan

  4. bersiap untuk kembali pada Nya dengan pemujaan cinta sepenuhnya

  5. wow.mantaf gan…truslah berbenah diri..🙂

  6. Alhamdulillah. Di kala pkiran yg kalut n hti yg sdg smpit ni sy mndapat slh satu solusi n ptunjuk dr Allah melalui tulisan ini. Mturnuwun.
    Teruslah bkarya kawan. . 🙂

  7. nice post gan,,,,,,teruslah berkreasi, sukses slalu,,,,,,
    jangan lupa mampir ya gan,,,,,

  8. salam kenal ya kk.
    tulisannya bagus banget bos, cuman kalo penulisannya rempet2 kayak begini. orang akan susah menangkap isi dari tulisan bos🙂
    kalo tidak keberatan yuk kita tukeran link.🙂
    ditunggu kabar baiknya ya🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s