TEROR BAHAGIA PARA SAHABAT

5a351a4166d4d233d08b82e8b05c2281

Hari-hari  telah kulalui dengan memasuki kelas yang sungguh beragam, meski keberangkatan sering  ku lalui dengan pembelajaran kidung mimpi sukses yang dilampaui dengan ujian. Tapi niatku untuk bahagia dan membahagiakan teman-teman kelas dapat kucoba, yaa dengan memberikan mereka bonus dari tingkat semangat dan kemauan mereka untuk berubah……..selalu kidung ini ku nyanyikan

Aku menatap layar laptop ku yang senantiasa tegar ketika ku perintahkan dia untuk siaga menemaniku malam ini (12/5). Ya malam ini teman-teman mahasiswa ku yang bersemangat dan rajin mau memberikan hadiah padaku….. hadiah yang teramat berharga dan bagiku itu merupakan pemberian kenangan yang selalu membekas pada dinding hatiku……

Malam ini laptop kesayangan dan luar biasa milikku aku perintahkan untuk siap siaga menemani diriku sampai pukul 23.59.59 hadiah-hadiah  dari kawan-kawanku mulai berdatangan kala malam merayap mulai jam 19.30 an ha…haaaa….. mereka berdatangan seperti hujan permata. Bulir-bulir keilmuan mambasahi laptopku…. aku bahagia…bahagia sekali…. tak sadar bulir-bulir kristal dari mataku mengalir. Aliran energi bahagia karena mendapat hadiah yang memang aku butuhkan…..kucuran permata terus membanjiri laptopku….

He.ee….heee….. ada yang lucu ketika aku bahagia dengan derasnya hujan permata pengetahuan dari teman-temanku …..aku baru sadar kalau HP kesayangan ku yang senantiasa menemaniku ternyata lelah dan tertidur disampingku… aku coba membangunkannya….ya dengan segenap kemampuan yang aku punya dan ku ketahui TAPI TERNYATA HP kesayanganku yang suka tetidur sulit dibangunkan kembali……. aku senang karena ia terus mendampingi diriku meski ku tahu dia letih dan harus di istirahatkan tapi karena rasa sayangku dia belum digantikan….yaa dengan keadaanmu ini saja HP ku aku amat bahagia…. dan semoga kebahagiaan dengan hujan dan banjir permata pengetahuan yang terus datang akan segera datang juga badai berlian dalam kehidupan ku….. dan ku yakin itu karena aku ingin di teror (kebahagiaan yang terus berkelanjutan) Aminnnn

Terima kasih teman-teman ku……saudaraku……dan sahabat terbaikku…KALIAN SEMUA YANG ADA DALAM JALAN HIDUPKU😀

3 Komentar

  1. Dahsyat
    Sahabatku
    Aku memintamu bekontribusi pada acara “Ceria Bersama Anak Yatim dan Dhuafa”
    di Mie Janda tgl 7 Juni nanti

    Ya, semoga jawabanya Ya, insyaallah🙂

  2. waduh hebat amat tuh orang..dipeluk macan…mengetuk hatiku untuk bertanya kira2 tuh macan cewe apa cowo…tebakan gw sih cowo..kan cowo hidung belang…tau sediri kan yang belang SIAFA…Siafa lagi kalo bukan…meong bongsor..heheh..bagi para cowo ati ati
    jangan jadi hidup belang ntar dkutuk jadi penghuni taman safari.jadi simeong..emang mau hihiii….ga deh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

