Memang belajar

Yaa… itu yang tercetus di hati ketika saya dengan berbagai rasa dan pikir mengelayut dalam diri. bagaimana tidak! hari ini saya membawa nilai teman2 yang mempercayai saya sebagai dosen mereka….. rasa bangga dan binggung bercampur jadi satu. bangga karena teman mahasiswa saya beberapa orang nilainya bagus dan beberapa lainnya …..? saya merasa gagal tapi juga merasa sukses….

saya merenung ketika menkoreksi jawaban teman2 saya yang gagal atau kalian yang bodoh.

dan JAWABNYA?

Ya… saya yang masih kurang dalam pembelajaran pengajaran pendidikan untuk teman2 mahasiswa saya….. saya pun seperti mereka ternyata … masih terus belajar menjadi pendidik yang baik untuk diri saya sendiri sebelum untuk orang lain….

tidak pantas rasanya saya merasa bangga dengan teman2 yang nilainya bagus karena itu kemampuan mereka dan tidak pantas juga saya menganggap yang nilainya jelek berarti mereka tidak/kurang belajar. karena mereka betul-betul bekerja dan belajar keras untuk  bisa sampai UTS…

ternyata kita masih terus belajar sobat

2 Komentar

  1. Yayaya

    Sobat, ternyata bagus bgt nih blognya
    Terus menulis, masa kalah ama istri😀

  2. semangat pa? salam,

    bisa karna terbiasa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

